Anda disini » Home » , , » Mkhitaryan Sanjung Kepelatihan Jose Mourinho Di Manchester United

Mkhitaryan Sanjung Kepelatihan Jose Mourinho Di Manchester United

By Berita Bola Ngebet77 | Sunday, June 25, 2017

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :

Mkhitaryan Sanjung Kepelatihan Jose Mourinho Di Manchester United

Agen Judi Bola Online Terbaik - Playmaker Manchester United, Henrikh Mkhitaryan baru-baru ini melemparkan pujian kepada pelatihnya, Jose Mourinho. Mkhitaryan menilai pelatih asal Portugal itu merupakan sosok yang jempolan dan ia menginginkan tetap berkembang di bawah asuhan sang pelatih.

Seperti yang udah diketahui, Jose Mourinho ditunjuk sebagai pelatih MU musim lalu. Ia menukar sosok Louis van Gaal yang dipecat oleh manajemen Setan Merah.

Musim perdana Mourinho di Old Trafford bisa dikatakan lumayan baik. Ia sukses memenangkan trofi Community Shield, EFL Cup dan Europa League kendati ia hanya bisa mempunyai Setan Merah finish di peringkat 6 klasemen EPL.

Mkhitaryan sendiri menilai Mourinho adalah seorang pelatih top yang bisa mempunyai MU menuju kesuksesan. "Jose adalah seorang pemenang," membuka Mkhitaryan di sesi tanya jawab di account Facebooknya sebagian waktu yang lalu.
Mkhitaryan Sanjung Dukungan Luar Biasa Fans MU




"Dia bekerja terlampau keras untuk memenangkan seluruh pertandingan yang ada. Dia juga menginginkan memastikan agar setiap pemain kita memberikan 100 % kemampuannya."

"Dia memberikan kita emosi dan motivasi. Saya belajar banyak hal darinya dan saya menginginkan tetap berkembang bersamanya musim depan." tutup mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Playmaker Manchester United, Henrikh Mkhitaryan baru-baru ini mengungkapkan rasa menerima kasihnya kepada para pecinta MU. Mkhitaryan merasa bersyukur dikarenakan mendapat bantuan yang penuh berasal dari pecinta setan merah.

Mkhitaryan sendiri sejatinya baru pindah ke MU pada musim panas yang lalu. Ia didatangkan berasal dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer menggapai 27 juta pounds.

Mkhitaryan sendiri sempat mengalami fase sukar di awal karirnya di Old Trafford. Ia ditepikan lumayan lama oleh Jose Mourinho sebelum akan akhirnya jadi andalan sang manajer di paruh ke dua musim kemarin.

Mkhitaryan sendiri berterima kasih kepada pecinta MU dikarenakan menurutnya mereka berjasa besar di musim perdananya di MU. "Masyarakat kota Manchester dan para pecinta Mu udah bersikap luar biasa pada saya dan saya terlampau bersyukur bakal itu," beber Mkhitaryan pada sesi tanya jawab di account Facebooknya baru-baru ini.

"Saya terlampau senang ketika nama saya dinyanyikan di tribun. Saya terlampau senang nyanyian itu. Nyanyian pecinta itu memberikan saya banyak motivasi waktu saya bermain di stadion." tutup bintang Timnas Armenia tersebut.

Musim pertama Mkhitaryan di MU berakhir lumayan baik. Ia mencetak 11 gol dan 1 assist bagi setan merah selama musim kompetisi yang lalu.
 


Attention
PLEASE ATTENTION !

Untuk memperbaiki dan mengembangkan blog ini menjadi lebih baik, mari bersama - sama kita bangun, caranya? Apabila kamu menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami disini. Laporan anda sangat berpengaruh pada perkembangan blog ini.Tanks atas perhatiannya thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Your Blog ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Tanks be 4,,.

 

Label

Label

Label

Label

Home | About Us |Contact Us | Advertise with Us | Free Blogger Templates | Widget | Site Maps
Copyright © 2010 - 2012. Pusat-cara.blogspot.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by IDJUNAYDOTCOM | Sponsored by www.kent.prasetiyamandiri.com