Anda disini » Home » , » Karena Ronaldo MU Belum Membeli Morata Dari Madrid

Karena Ronaldo MU Belum Membeli Morata Dari Madrid

By Berita Bola Ngebet77 | Tuesday, June 27, 2017

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :

Karena Ronaldo MU Belum Membeli Morata Dari Madrid

Agen Judi Asia855 Terbaik Dan Terbaik Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan tetap belum sanggup mengumumkan perekrutan bomber Alvaro Morata berasal dari Real Madrid gara-gara tetap menunggu kabar soal Cristiano Ronaldo.

Setelah sempat gencar diberitakan, rumor merapatnya Morata ke United sesungguhnya berangsur hilang sejak kabar permintaan Ronaldo untuk hengkang berasal dari Real akibat kasus pajak.

Media Spanyol, Diario Gol menyebut sistem transfer Morata ke United sejatinya telah rampung. Namun pengumuman transfer ini ditunda hingga kubu Los Blancos mendapat kepastian Ronaldo bertahan di Santiago Bernabeu.



Kepindahan Morata ke United seakan tinggal menunggu pas saja. Bahkan, istri Morata, Alice Campello baru-baru ini memberi tambahan kode di Instagram bersama menjadi ikuti account resmi Manchester United.
Gara-gara Ronaldo, MU Belum Juga Umumkan Perekrutan Morata



Manchester United sendiri kabarnya perlu merogoh kocek lumayan didalam untuk mendatangkan Morata. Kubu setan merah disebut perlu menebus mantan pemain Juventus itu bersama nilai transfer capai 70 Juta Poundsterling.

Pelatih Portugal, Fernando Santos meyakinkan bahwa bintang andalan timnya, Cristiano Ronaldo tak dapat terganggu bersama rumor masa depannya di Real Madrid.

Jelang laga semifinal Piala Konfederasi kontra Chile sedang pekan ini, Ronaldo dikabarkan terpecah konsentrasinya bersama kasus masa depannya di Real.

CR7 di awalnya digosipkan ingin hengkang berasal dari Santiago Bernabeu gara-gara tak ingin tinggal di Spanyol kembali menyusul tuduhan pengemplangan pajak yang dialamatkan padanya.

Namun Santos membuktikan bahwa Ronaldo tak dapat terbujuk bersama rumor selanjutnya dan dapat berkonsentrasi penuh ke laga versus Chile di Kazan.

"Ia adalah pemain terbaik di dunia, kami memintanya tak melaksanakan apapun. Kami meminta dia bermain seperti biasa. Ia terlalu efisien, kepemimpinan dan kehadirannya terlalu luar biasa," ujar Santos seperti dikutip Sky Sports.

"Ia adalah contoh yang bagis di lapangan dan mendedikasikan seluruh waktunya untuk tim. Ia dapat membela timnya 100 persen," tegasnya.

Di ajang Piala Konfederasi 2017, sejauh ini Ronaldo telah menyumbang dua gol dan satu assist bagi Portugal.
 


Attention
PLEASE ATTENTION !

Untuk memperbaiki dan mengembangkan blog ini menjadi lebih baik, mari bersama - sama kita bangun, caranya? Apabila kamu menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami disini. Laporan anda sangat berpengaruh pada perkembangan blog ini.Tanks atas perhatiannya thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Your Blog ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Tanks be 4,,.

 

Label

Label

Label

Label

Home | About Us |Contact Us | Advertise with Us | Free Blogger Templates | Widget | Site Maps
Copyright © 2010 - 2012. Pusat-cara.blogspot.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by IDJUNAYDOTCOM | Sponsored by www.kent.prasetiyamandiri.com