Anda disini » Home » , » Loew Memuji Perkembangan Para Pemain Timnas Jerman

Loew Memuji Perkembangan Para Pemain Timnas Jerman

By Berita Bola Ngebet77 | Saturday, July 1, 2017

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :

Loew Memuji Perkembangan Para Pemain Timnas Jerman

Agen Asia855 Terpercaya Dan Termurah - Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew memberikan sanjungan kepada seluruh skuatnya di Piala Konfederasi 2017 ini. Loew menyebut para young guns Der Panzer ini telah menunjukkan bahwa mereka pantas mengenakan seragam kebesaran Jerman.

Pada piala konfederasi 2017 ini, Joachim Loew mengambil sebuah ketentuan yang kontroversional. Ia memutuskan untuk manfaatkan hampir 80% pemain muda di susunan timnya di Piala Konfederasi 2017.

Meski awalannya mendapat banyak kecaman berasal dari beraneka pihak, namun Loew sukses menunjukkan bahwa ia tidak membuat ketentuan yang salah. Ia sukses menembus final Piala Konfederasi 2017 sesudah membantai Timnas Meksiko bersama skor 4-1.

Loew sendiri mengaku puas bersama pertumbuhan anak-anak muda Jerman yang tergolong pesat. "Saya sangat menikmati kala saya bersama anak-anak ini," ujar Loew kepada TZ.

Loew Sanjung Perkembangan Pemain Muda Jerman


"Mereka telah sediakan situasi yang sangat bagus dan termasuk sangat sukses. Anda bisa merasakan perihal itu."


"Mereka tidak cuma berkembang secara individual di sini, namun saya rasa mereka sukses membentuk sebuah tim di sini. Mereka memulai segala sesuatunya lebih mendasar daripada para pemain reguler kami, sebab kita baru berkumpul tiga minggu lantas dan mereka sukses menyerap prosedur serta filosofi Tim Nasional ini."

"Hal yang terpenting adalah berkenaan mengumpulkan pemikiran, memperluas visi, mengembangkan pemain dan terus menciptakan kompetisi. Hal ini penting, bukan cuma untuk Piala Dunia 2018 melainkan termasuk untuk dua atau tiga th. ke depan." tutup pelatih 57 th. tersebut.

Pelatih Timnas Jerman ulang memberikan sanjungannya kepada bek Bayern Munchen, Joshua Kimmich. Loew sangat percaya jikalau sosok 22 th. ini memiliki masa depan yang cerah bersama sikap dan kemampuannya yang baik.

Bek Bayern Munchen ini sebetulnya jadi salah satu pemain yang tampil impresif di skuat Jerman di Piala Konfederasi 2017 ini. Ia tampil apik kala diplot Joachim Loew sebagai bek kanan Der Panzer.

Berkat tampilan apiknya, Timnas Jerman selangkah ulang bakal menggenggam Piala Konfederasi 2017. Mereka bakal berhadapan bersama Chile di final terhadap hari Senin (3/7) dini hari nanti.

Loew sendiri percaya bahwa bakat besar Kimmich bakal menjadikannya pemain top di masa depan. "Untuk kala ini, dia [Kimmich] sangat kuat," ungkap Loew kepada TZ.

"Dia adalah pemain serba bisa yang bisa bermain di lebih dari satu posisi. Saat ia masih muda, ia bisa mengerti banyak taktik dan bisa menerapkannya bersama cepat. Hal itulah yang membuatnya begitu bernilai bagi kami."

"Saya jadi Jo bakal memiliki karir yang cemerlang di masa depan bersama jumlah pertandingan Internasional yang banyak." tutup pelatih 57 th. tersebut. 


Attention
PLEASE ATTENTION !

Untuk memperbaiki dan mengembangkan blog ini menjadi lebih baik, mari bersama - sama kita bangun, caranya? Apabila kamu menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami disini. Laporan anda sangat berpengaruh pada perkembangan blog ini.Tanks atas perhatiannya thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Your Blog ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Tanks be 4,,.

 

Label

Label

Label

Label

Home | About Us |Contact Us | Advertise with Us | Free Blogger Templates | Widget | Site Maps
Copyright © 2010 - 2012. Pusat-cara.blogspot.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by IDJUNAYDOTCOM | Sponsored by www.kent.prasetiyamandiri.com