Anda disini » Home » » City Terpaut 10 Tahun Perbedaannya Dengan Barcelona

City Terpaut 10 Tahun Perbedaannya Dengan Barcelona

By Berita Bola Ngebet77 | Tuesday, July 4, 2017

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :

City Terpaut 10 Tahun Perbedaannya Dengan Barcelona

City Terpaut 10 Tahun Perbedaannya Dengan Barcelona - Josep Guardiola memperlihatkan bahwa ia butuh kala satu dekade di Manchester City kecuali inginkan membuat perubahan klub itu menjadi sekelas Barcelona atau Bayern Munchen.

City sudah menjelma menjadi tim yang besar sejak tim selanjutnya diambil alih alih oleh investor asal Abu Dhabi terhadap th. 2008. Mereka tetap bisa bersaing memperebutkan trofi Premier League hampir di tiap musim.

Mereka terhitung merasa bisa sedikit unjuk gigi di pentas Liga Champions. Lalu Kedatangan Guardiola di klub selanjutnya terhadap musim panas 2016 diprediksi akan bisa memicu City menjadi jadi kuat dan berjaya di level domestik dan Eropa.

Namun harapan tinggal harapan belaka. Musim 2016-17 kemarin, City mengakhiri musim tanpa satu gelar pun. Itu terhitung menjadi pertama kali didalam karirnya Guardiola gagal mengakhiri sebuah musim tanpa gelar.

Guardiola: City Terpaut 10 Tahun Dengan Barcelona


Hal itu tentu beda jauh bersama dengan apa yang dialaminya kala tetap di Barca dan Bayern. Guardiola lantas memperlihatkan bahwa level City bersama dengan ke dua mantan klubnya itu terpisah sangat, sangat jauh.


"Saya menghendaki bisa bersenang-senang di sini seperti di musim pertama, dikarenakan saya menikmatinya," ujar Guardiola kepada L'Esportiu.

"Ada orang yang menjelaskan bahwa itu tidak berlangsung bersama dengan baik, namun ini adalah pengecualian berasal dari apa yang sudah saya melakukan sejauh ini - tujuh th. melatih dan memenangkan enam gelar liga," tuturnya.

"City adalah tim yang hebat, namun hingga ke Barcelona, Real Madrid, Bayern Munich, Juventus... Ini sangat rumit, Anda butuh waktu, satu dekade, kami mengusahakan memicu perubahan yang dibutuhkan untuk memperkuat tim," seru pria asal Spanyol ini.

Manajer Manchester City Josep Guardiola menyebut Lionel Messi sebagai pemain paling baik yang dulu ia saksikan di sepanjang hidupnya.

Guardiola sesungguhnya mengenal betul sosok Messi. Ia dan La Pulga bekerja mirip di Camp Nou berasal dari th. 2008 hingga th. 2012.

Penampilan Messi sendiri kian matang kala ditangani oleh eks gelandang timnas Spanyol tersebut. Dan didalam kurun kala empat th. selanjutnya di Barcelona, mereka mengoleksi banyak gelar juara baik di level domestik maupun internasional.

Kehebatan Messi sendiri kerap dibanding-bandingkan bersama dengan sejumlah pemain, baik yang tetap eksis maupun yang sudah pensiun. Salah satunya adalah superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Namun di mata Guardiola, dibanding pesepakbola lainnya, Messi adalah yang nomor satu
"Ia adalah pemain paling baik yang dulu saya lihat," ujar Guardiola terhadap L'Esportiu.

"Hal paling baik perihal dirinya bukanlah apa yang ia melakukan namun betapa ia bisa memicu segalanya terlihat sederhana," serunya.

"Ia bukan hanya pemain paling baik dikarenakan ia bisa menggiring bola melewati tiga atau empat pemain, itu dikarenakan ia melakukannya bersama dengan lebih baik daripada siapa pun di dunia ini," terangnya.

 


Attention
PLEASE ATTENTION !

Untuk memperbaiki dan mengembangkan blog ini menjadi lebih baik, mari bersama - sama kita bangun, caranya? Apabila kamu menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami disini. Laporan anda sangat berpengaruh pada perkembangan blog ini.Tanks atas perhatiannya thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Your Blog ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Tanks be 4,,.

 

Label

Label

Label

Label

Home | About Us |Contact Us | Advertise with Us | Free Blogger Templates | Widget | Site Maps
Copyright © 2010 - 2012. Pusat-cara.blogspot.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by IDJUNAYDOTCOM | Sponsored by www.kent.prasetiyamandiri.com