Anda disini » Home » , , » Bursa Transfer Akan Semakin Sulit Untuk Para Club Inggris

Bursa Transfer Akan Semakin Sulit Untuk Para Club Inggris

By Berita Bola Ngebet77 | Wednesday, July 5, 2017

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :

Bursa Transfer Akan Semakin Sulit Untuk Para Club Inggris

Agen Bola Terpercaya - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, membuktikan bahwa bursa transfer jadi tambah sulit tiap-tiap tahunnya, khususnya untuk klub Inggris. Ia menghendaki pecinta Liverpool bersabar kalau pihak manajemen tak begitu aktif mendatangkan pemain baru tahun ini.

Pada bursa transfer musim panas sejauh ini, Liverpool baru meraih dua pemain anyar yaitu Mohamed Salah dan Dominic Solanke. Kehadiran pemain baru seperti ini ini pasti saja tengah diharapkan para pecinta The Reds yang menginginkan tim kesayangannya bakal menantang gelar musim depan.

Musim lalu, Liverpool finis di peringkat empat. Posisi ini sebabkan klub bermarkas di Anfield berikut bakal berpeluang bermain di Liga Champions kalau lolos dari babak playoff.

Banyaknya persaingan yang bakal dijalani Liverpool butuh kedalaman skuat yang baik untuk raih gelar. Meskipun selagi ini kemungkinan belum mendatangkan pemain seperti yang diharapkan fans, Klopp tetap percaya Liverpool bakal dan sudah mengalami perbaikan dalam kualitas.

"Jendela transfer bakal jadi perihal yang sulit seperti biasanya. Mungkin bakal tambah sulit, khususnya di Inggris," ucap Klopp pada laman resmi klub.

Klopp: Bursa Transfer Semakin Sulit untuk Klub Inggris



"Kami sudah lakukan banyak perihal bagus sejauh ini. Meskipun Anda tak dapat melihatnya, Anda dapat mengayalkan kami sudah banyak lakukan sesuatu di balik layar."

"Terkadang Anda mesti sabar dan itulah kami untuk selagi ini. Kami mesti menunggu selagi yang pas dan kami bakal melihat apa yang bakal terjadi," paham pelatih asal Jerman tersebut.
Liverpool sudah mengajukan penawaran senilai 14,9 juta pounds untuk meraih bek Lyon, Emanuel Mammana, menurut Express.

Manajer Jurgen Klopp berhasrat memperkuat timnya, yang bakal bermain di Premier League dan Liga Champions musim depan.

Pria Jerman itu sudah lumayan memuaskan para suporter The Reds usai sukses membeli Mohamed Salah dari AS Roma dan merekrut Dominic Solanke dari Chelsea.

Namun ia menjadi lini belakang timnya masih mesti dibenahi dan kini sang manajer tengah mengincar Mammana, yang bakal diplot mengambil alih Mamadou Sakho, bek yang sepertinya bakal hengkang dari Anfield musim panas ini.
Liverpool lantas menawarkan bek Argentina kontrak berdurasi lima tahun bersama dengan gaji 54.000 pounds per pekan. Namun demikian, Mammana menolak lakukan negosiasi personal bersama dengan Si Merah kalau kedua klub sudah raih kesepakatan.

Mammana singgah ke Prancis dari River Plate di musim panas lalu dan sebabkan 17 tampilan di Ligue 1 dan juga mencetak gol. Ia masih terikat kontrak hingga 2021.



Attention
PLEASE ATTENTION !

Untuk memperbaiki dan mengembangkan blog ini menjadi lebih baik, mari bersama - sama kita bangun, caranya? Apabila kamu menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami disini. Laporan anda sangat berpengaruh pada perkembangan blog ini.Tanks atas perhatiannya thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Your Blog ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Tanks be 4,,.

 

Label

Label

Label

Label

Home | About Us |Contact Us | Advertise with Us | Free Blogger Templates | Widget | Site Maps
Copyright © 2010 - 2012. Pusat-cara.blogspot.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by IDJUNAYDOTCOM | Sponsored by www.kent.prasetiyamandiri.com