Anda disini » Home » , , » Hughes Menilai Bahwa Lukaku Akan Bermain Di Manchester United

Hughes Menilai Bahwa Lukaku Akan Bermain Di Manchester United

By Berita Bola Ngebet77 | Thursday, July 6, 2017

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :

Hughes Menilai Bahwa Lukaku Akan Bermain Di Manchester United

Bandar Asia855 Terbaik Dan Terpercaya - Pelatih Stoke City, Mark Hughes, menilai Manchester United akan mengejar isyarat tangan penyerang Everton Romelu Lukaku untuk mengambil alih Zlatan Ibrahimovic. MU dinilai akan menang bersaing bersama Chelsea didalam meraih Lukaku.

Lukaku merupakan mantan pemain Chelsea yang saat ini bermain di Everton. Pemain asal Belgia ini mengumpulkan 26 gol di seluruh kompetisi musim lalu. Di Premier League, ia merupakan top skor ke dua sesudah Harry Kane.

Chelsea yang diduga akan membuang Diego Costa marak dikabarkan akan memulangkan Lukaku ke Stamford Bridge. Sementara itu, MU terhitung tertarik dan akan mengejar isyarat tangan Lukaku sesudah ditinggalkan penyerang utamanya, Zlatan Ibrahimovic.

MU dikabarkan sudah mengajukan penawaran memadai tinggi untuk Everton supaya meraih Lukaku didalam bursa transfer musim panas th. ini. Klub yang ditangani Jose Mourinho ini dipercaya tersedia pada rangkaian paling depan didalam meraih Lukaku.

Hughes yang pernah bermain di Everton dan Manchester United menilai Lukaku akan berhasil jikalau gabung bersama pasukan Setan Merah. Ia menduga bahwa MU akan bekerja keras untuk meraih Lukaku dan mengalahkan para pesaingnya.

Hughes Prediksi Lukaku Akan Jatuh ke Pelukan MU



"Banyak diskusi didalam perihal ke mana ia [Lukaku] akan menuju," ucap Hughes.  

"Banyak yang mengaitkannya bersama Chelsea tapi sepertinya ia akan gabung Manchester United."

"Dengan kenyataan Manchester United kehilangan Zlatan, mereka akan mengejar Lukaku," paparnya.
Pelatih Stoke City, Mark Hughes, yakin bahwa Romelu Lukaku akan berhasil jikalau bermain di Manchester United. Hughes sendiri pernah bermain di Everton dan di MU.

Seperti yang diketahui bahwa Lukaku merupakan pemain yang sangat produktif didalam mencetak gol bersama Everton didalam lebih dari satu musim paling akhir sesudah meninggalkan Chelsea. Pemain asal Belgia ini dikabarkan menjadi tujuan MU yang tengah mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic.

MU disebut sudah mengajukan penawaran lebih kurang 70 juta pounds untuk meraih isyarat tangan pemain asal Belgia tersebut.

Hughes yakin karier Lukaku tak akan meredup jikalau gabung bersama Manchester United. Dan jikalau transfer Lukaku ke Old Trafford terwujud, ini akan menjadi tantangan baru untuk mantan pemain Chelsea tersebut.

"Selama lebih dari satu tahun, ia langganan mencetak gol didalam liga paling tinggi didalam sepakbola Inggris," sebut Hughes layaknya dikutip Soccerway.

"[Gabung MU] ini akan menjadi tantangan berlainan untuknya. Everton adalah klub bagus. Saya pernah bermain untuk ke dua klub."

"Everton adalah klub yang penuh kekeluargaan. United, sesudah aku hengkang, menjadi klub yang kian besar di kancah dunia. Mungkin ia akan menemukan perbedaan, tapi bersama pekerjaan tiap harinya yang selalu serupa dan aku yakin ia akan berhasil besar di sana," paparnya.

 


Attention
PLEASE ATTENTION !

Untuk memperbaiki dan mengembangkan blog ini menjadi lebih baik, mari bersama - sama kita bangun, caranya? Apabila kamu menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami disini. Laporan anda sangat berpengaruh pada perkembangan blog ini.Tanks atas perhatiannya thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Your Blog ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Tanks be 4,,.

 

Label

Label

Label

Label

Home | About Us |Contact Us | Advertise with Us | Free Blogger Templates | Widget | Site Maps
Copyright © 2010 - 2012. Pusat-cara.blogspot.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by IDJUNAYDOTCOM | Sponsored by www.kent.prasetiyamandiri.com