Anda disini » Home » , , » Luis Garcia Menganggap Liverpool Butuh Stiker Baru Yang Hebat

Luis Garcia Menganggap Liverpool Butuh Stiker Baru Yang Hebat

By Berita Bola Ngebet77 | Friday, June 23, 2017

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :

Luis Garcia Menganggap Liverpool Butuh Stiker Baru Yang Hebat

Bandar Bola Terbaik Dan Terpercaya - Mantan pemain Liverpool, Luis Garcia, menilai tim lamanya membutuhkan Kedatangan striker anyar untuk mengarungi ketatnya kompetisi musim depan.

Gelandang Spanyol, yang terkenal dengan gol hantu-nya ke gawang Chelsea di Liga Champions, pada mulanya sempat menjelaskan tim asuhan Jurgen Klopp sudah punyai pondasi yang bagus.

Namun menurutnya, The Reds masih membutuhkan hulu ledak baru di musim depan, terlebih mengingat mereka akan bermain di babak play-off Liga Champions.

"Saya kira kita punyai striker fantastis. Memang benar Liverpool memainkan banyak laga layaknya yang lain. Amat mutlak punyai kedalaman skuat. Semakin baik pemain yang kamu punya, kamu mampu makin mampu memenangkan Premier League dikarenakan mampu merotasi pemain," tutur Garcia di Omnisport.

"Saya sadar kadang manajer memandang ke bangku cadangan dan memandang begitu banyak pemain muda. Mereka penting, tapi saya yakin ia akan cemas disaat berjuang untuk merebut trofi Premier League dan tidak punyai type pemain layaknya itu."
Garcia Anggap Liverpool Butuh Striker Baru



"Selalu bagus jika kamu punyai pemain mutlak yang mampu terus berkembang. Musim ini perlu jadi sangat vital. Musim lantas seluruh soal finish di empat besar dan musim ini kita perlu memenangkan trofi."
Pemain termahal Liverpool, Mohamed Salah, punyai seluruh syarat yang dibutuhkan untuk mencapai berhasil di Anfield, menurut eks The Reds, Luis Garcia.

Salah formal datang ke Liverpool kemarin, di mana sang winger dikontrak usai membuktikan performa apik di AS Roma musim lalu.

Pemain Mesir 25 th. kembali ke Inggris usai tiga musim membela Roma dan Fiorentina, usai pada mulanya sempat merumput di Chelsea.

Salah mencetak 34 gol dalam 83 penampilan di seluruh kompetisi untuk Roma dan Garcia yakin pemain Mesir akan sangat cocok di Liverpool, yang sudah 27 th. absen juara Premier League.
"Dia punyai seluruhnya untuk berhasil di Liverpool," tutur Garcia di Omnisport.

"Ini tidak mudah. Kami punyai pemain fantastis di tim. Bermain untuk Liverpool selamanya diiringi banyak tekanan. Fans di seluruh dunia mengamati anda. Anda perlu memberi 120 persen."

"Namun saya pikir dia punyai semuanya untuk bekerja dengan baik. Saya kira tim membutuhkan seseorang layaknya dia."
 


Attention
PLEASE ATTENTION !

Untuk memperbaiki dan mengembangkan blog ini menjadi lebih baik, mari bersama - sama kita bangun, caranya? Apabila kamu menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami disini. Laporan anda sangat berpengaruh pada perkembangan blog ini.Tanks atas perhatiannya thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Your Blog ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Tanks be 4,,.

 

Label

Label

Label

Label

Home | About Us |Contact Us | Advertise with Us | Free Blogger Templates | Widget | Site Maps
Copyright © 2010 - 2012. Pusat-cara.blogspot.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by IDJUNAYDOTCOM | Sponsored by www.kent.prasetiyamandiri.com