Anda disini » Home » , , , » Chambers Mengatakan Bahwa Inggris Memiliki Masa Depan Yang Cerah

Chambers Mengatakan Bahwa Inggris Memiliki Masa Depan Yang Cerah

By Berita Bola Ngebet77 | Monday, June 26, 2017

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :

Chambers Mengatakan Bahwa Inggris Memiliki Masa Depan Yang Cerah

Agen Bola Sbobet Deposit Murah - Bek Inggris U-21, Calum Chambers, mengklaim bahwa timnya mempunyai jaman depan cerah, terkait Kedatangan para pemain muda.

Tim Singa Muda mengusung obyek untuk jadi tim Inggris Junior kedua yang masuk babak final didalam dua bulan terakhir.

Inggris berhasil jadi juara Piala Dunia U-20 dan Toulon Tournament di Juni silam, usai sempat kalah di final Euro U-17 terhadap Mei lalu.

Tim U-21, selagi itu, berhasil menang 3-0 atas Polandia pekan lantas untuk menegaskan diri masuk semifinal sebagai juara Grup A dan akan menghadapi Jerman.

"Ada jaman depan cerah. Mereka memenangkan banyak hal, kita inginkan jalankan perihal yang sama. Ada tim senior juga. Mereka terhitung mempunyai banyak pemain muda yang bagus," tutur Chambes di BBC.


Chambers: Inggris Punya Masa Depan Cerah


"Persaingan antartim benar-benar tinggi, tapi kita sanggup menanggulangi tekanan bersama dengan baik. Hal selanjutnya karena pengalaman yang kita mempunyai usai bermain bersama dengan di sebuah turnamen di awalnya - seperti dikala kita juara di Toulon musim panas lalu."

"Ada atmosfer yang bagus, para pemain benar-benar percaya diri. Semua orang senang kita lolos dari fase group dan kita benar-benar menantikan laga nanti. Kami udah berlatih penalti, jadi dikala itu berlangsung nanti, kita akan siap!"

Bek Arsenal, Calum Chambers, mengklaim bahwa ia wajib bermain terus menerus di tim utama untuk sanggup tetap berkembang.

Pemain 22 tahun menggunakan musim lantas sebagai pemain pinjaman di Middlesbrough dan merupakan salah satu sosok yang tampil apik di Riverside, meski akhirnya klub selanjutnya terdegradasi ke Championship.

Sejak selagi itu sang bek terbang ke Polandia untuk berhimpun bersama dengan skuat Inggris U-21 di turnamen Euro 2017 dan udah memainkan semua laga untuk membawa negaranya menembus semifinal.
Chambers menyatakan di talkSPORT: "Musim ini, bagi saya, sedikit frustrasi karena saya tak sanggup menunjang Middlesbrough bertahan di Premier League."

"Pergi ke sana dan membela tim sepanjang setahun sebagai pemain pinjaman, mereka klub yang hebat, para pemain disambut bersama dengan hangat. Saya benar-benar menikmati semua di sana. Saya bermain reguler dan memperoleh pengalaman berharga."

"Di turnamen ini saya mulai pengalaman yang saya sanggup tahun ini dan selagi bermain yang saya sanggup benar-benar menunjang dan saya inginkan raih cara berikutnya. Musim depan saya inginkan jalankan perihal yang sama. Saya inginkan bermain sepakbola, dan menurut saya di usia saya sekarang benar-benar berarti untuk bermain sesering bisa saja demi mendapat pengalaman."
 


Attention
PLEASE ATTENTION !

Untuk memperbaiki dan mengembangkan blog ini menjadi lebih baik, mari bersama - sama kita bangun, caranya? Apabila kamu menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami disini. Laporan anda sangat berpengaruh pada perkembangan blog ini.Tanks atas perhatiannya thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Your Blog ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Tanks be 4,,.

 

Label

Label

Label

Label

Home | About Us |Contact Us | Advertise with Us | Free Blogger Templates | Widget | Site Maps
Copyright © 2010 - 2012. Pusat-cara.blogspot.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by IDJUNAYDOTCOM | Sponsored by www.kent.prasetiyamandiri.com